Share

Bocah Berusia 4 Tahun Terjebak di Mobil, Evakuasi Berjalan Dramatis

Iyung Rizki, iNews · Kamis 27 Januari 2022 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 27 338 2538900 bocah-berusia-4-tahun-terjebak-di-mobil-evakuasi-berjalan-dramatis-5Sx0hzzc4T.jpg Petugas Damkar mengevakuasi bocah berusia 4 tahun dari dalam mobil (Foto: iNews)

DEPOK - Evakuasi terhadap bocah empat tahun yang terjebak di dalam mobil yang dilakukan petugas dinas pemadam kebakaran Pos Merdeka Sukmajaya Kota Depok berlangsung dramatis.

Bocah laki-laki berusia empat tahun tersebut terjebak di dalam mobil sedan warna silver dengan plat nomor B 8340 GO yang terparkir di sebuah minimarket di wilayah GDC Sukmajaya Kota Depok, Kamis (27/1/2022).

Dengan menggunakan peralatan lengkap, petugas berjibaku melakukan segala cara untuk bisa menyelamatkan bocah tersebut dari dalam mobil.

Kasi Penyelamatan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok, Tesy Haryati mengatakan, proses evakuasi berjalan lancar dalam waktu 10 menit yang dilakukan oleh delapan personel.

"Sebanyak delapan personel mengevakuasi bocah tersebut dari dalam mobil," ujar Tesy.

Petugas pun berhasil melakukan penyelamatan terhadap bocah tersebut dengan cara memecahkan kaca pintu mobil pada bagian sopir.

Orangtua korban pun menangis terharu saat petugas dinas pemadam kebakaran berhasil menyelamatkan anaknya itu dalam kondisi selamat.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini