Share

Viral Sopir Transjakarta Gagalkan Wanita Hendak Bunuh Diri, Warganet: Layak Dapat Bonus!

Dimas Choirul, MNC Media · Jum'at 28 Januari 2022 13:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 28 338 2539236 viral-sopir-transjakarta-gagalkan-wanita-hendak-bunuh-diri-warganet-layak-dapat-bonus-159fHI91n2.jpg Sopir bus Transjakarta menggagalkan upaya bunuh diri yang dilakukan seorang wanita (Foto : Tangkapan layar video)

JAKARTA - Viral video aksi heroik seorang Pramudi Perusahaan Pengangkutan Djakarta (PPD) Transjakarta menggagalkan upaya seorang perempuan yang hendak bunuh diri.

Video aksi penyelamatan tersebut beredar luas di media sosial setelah akun instagram @kamerajakarta mempostingnya pada Kamis (24/1/2022).

Peristiwa itu terjadi di sebuah Flyover Jembatan 3, Penjaringan, Jakarta Utara pada Kamis 24 Januari pukul 11.31 WIB.

"Bapak Khaerun, Pramudi @perumppd koridor 9 @pt_transjakarta, menggagalkan upaya seorang perempuan mengakhiri hidupnya di Jembatan Dua Jakarta Barat," tulis caption dalam keterangan postingan @kamerajakarta, dikutip Jumat (28/1/2022).

Dalam video itu memperlihatkan, mulanya sang pramudi Khaerun sedang mengemudikan Bus Transjakarta melintas di Flyover Jembatan 3. Tiba-tiba, ia melihat seseorang wanita berdiri di sisi jembatan.

Seketika itu dirinya langsung turun dan membujuk wanita tersebut agar tidak melakukan bunuh diri. Dengan sebuah trik mengalihkan perhya, wanita tersebut akhirnya berhasil diselamatkan dari kematian.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

Sontak, aksi pramudi tersebut menuai pujian dari warganet. Mereka mengatakan, sang sopir layak diberi bonus.

"Sehat selalu dan murah rezeki pak," tulis akun @cobank****.

"Alhamdulilah makasih pak," sambung akun @iwa*******.

"Patut dikasih bonus nih driver," timpal akun @mario****.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini