Share

Pura-Pura Ketabrak, Pemotor di Pasar Rebo Gagal Peras Pengendara Mobil

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Jum'at 28 Januari 2022 22:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 28 338 2539534 pura-pura-ketabrak-pemotor-di-pasar-rebo-gagal-peras-pengendara-mobil-sHhjkq8Zhz.jpg Seorang pengendara motor bermodus pura-pura tertabrak untuk memeras pengendara mobil. (Ist)

JAKARTA - Aksi-kejar mengejar antara sebuah sepeda motor dengan mobil di Jalan TB Simatupang, Kelurahan Gedong, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, viral di media sosial (medsos). Dalam video itu memperlihatkan seorang pria mencoba memeras pengendara mobil untuk meminta pertanggungjawaban karena tertabrak.

Saksi mata, Mamat mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Rabu (26/1/2022) sekitar pukul 10.00 WIB. Pria yang mengejar pengendara mobil itu diduga pura-pura tertabrak.

"Waktu itu saya lagi parkir melihat ada orang turun dari motor meminta pertanggungjawaban alasannya ditabrak," kata Mamat di Jakarta Timur, Jumat (28/1/2022).

Namun, saat dihampiri warga yang berada di lokasi kejadian pria tersebut tidak dapat menunjukkan bukti habis tertabrak. Karena tak bisa menunjukkan bukti, pria yang berpura-pura tertabrak sempat kebingungan karena sudah banyak warga datang menghampiri.

"Dia setop mobil terus bilang ke warga ngaku ketabrak. Tapi pas ditanya, enggak bisa jelasin ketabrak di mana. erus juga kan enggak ada bukti. Teman saya bilang modus tuh modus," ucapnya.

Lantaran tak memilik bukti dan melihat warga mulai datang menghampiri. Pria itu panik pergi begitu saja meninggalkan lokasi.

 "Dia langsung lari kabur, tapi pas ada motor lewat dia langsung naik. Pengendara mobilnya terus langsung jalan," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini