Share

2 Pria Menyelinap ke Kontrakan Wanita, Diduga Hendak Lecehkan Penghuni Kosan

Isty Maulidya, Okezone · Senin 31 Januari 2022 13:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 31 338 2540460 2-pria-menyelinap-ke-kontrakan-wanita-diduga-hendak-lecehkan-penghuni-kosan-R8cKZ6E4DP.jpg Ilustrasi (Foto : Freepik)

TANGERANG - Sebanyak dua orang pria berinisial A dan N menyelinap masuk ke sebuah kamar kontrakan di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang diduga hendak melakukan pemerkosaan terhadap penghuninya.

Keduanya melakukan aksi itu saat penghuni kontrakan sedang tertidur pulas dengan cara mencongkel pintu kontrakan yang terkunci rapat.

"Jadi pelaku berniat memperkosa penghuni kontrakan, yaitu dua orang perempuan ketika mereka (korban) sedang tidur. Kunci pintu kontrakannya dicongkel oleh salah satu pelaku," ujar Kapolsek Jatiuwung Kompol Zazali Haryono, Senin (31/1/2022).

Tak hanya itu, keduanya juga mencoba membuat korbannya tak sadar dengan cara membekap korban dengan baju yang dilumuri minyak wangi. Namun, rupanya hal itu justru membuat korbannya terbangun.

"Terus bawa kain yang dilumuri sama minyak wangi, niatnya buat bekep cewe itu supaya pingsan," ujarnya.

Sadar ada seseorang yang memasuki kamar kontrakannya, korban kemudian bangun dan berteriak. Pelaku kemudian melarikan diri karena takut aksinya itu diketahui oleh orang lain. Polisi pun saat ini sudah mengantongi identitas para pelaku, dan tengah mengejar keduanya.

"Pelaku kabur, tapi berdasarkan alat bukti yang ditinggal, yaitu kain yang digunakan untuk membekap itu salah satu pakaian tersangka," pungkasnya.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini