Share

Langgar Prokes, 3 Tempat Hiburan Malam Disegel Polisi

Erfan Maaruf, iNews · Kamis 03 Februari 2022 10:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 03 338 2541708 langgar-prokes-3-tempat-hiburan-malam-disegel-polisi-NJVY7ceYKp.jpg Salah satu tempat hiburan malam di Jaksel disegel polisi lantaran melanggar protokol kesehatan (Foto : MPI/Istimewa)

JAKARTA - Ditres Narkoba Polda Metro kembali melakukan penyegelan terhadap tiga tempat hiburan di kawasan Jakarta Selatan. Penyegelan dilakukan karena ketiganya melanggar protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 dengan melebihi kapasitas pengunjung dan melampaui waktu operasi yang telah ditetapkan.

Dirresnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Raharsa melakukan sidak di lima lokasi hiburan yang berada di wilayah Jakarta Selatan.

Dari lima lokasi yang dilakukan sidak, tiga lokasi hiburan malam dilakukan penyegelan karena melakukan pelanggaran protokol kesehatan. Ketiga lokasi tersebut di antaranya Odin di Jalan Senopati, Code in W Home Senopati, dan Dronk di Kemang Raya.

Ketiga bar kafe kedapatan melanggar jam operasional PPKM Level 2 karena masih dipadati pengunjung pukul 00.00 WIB.

"Kita melakukan operasi di beberapa tempat. Tadi yang masih buka itu di ODIN dan kita lakukan police line. Kemudian di Code in W Home dan terakhir di Dronk dan itu penuh juga itu," kata Kombes Mukti dalam keterangannya Kamis (3/1/2022).

Dia mengimbau kepada pengusaha tempat hiburan ikut berempati dalam menjalankan usaha dengan mengikuti protokol kesehatan. Sebab saat ini DKI Jakarta tengah mengalami kenaikan pasien Covid-19.

"Mari berempati agar Covid kembali turun dengan pakai masker, gunakan peduli lindungi. Tiga tempat melanggar. Saya harap yang lainnya ikuti prokes pukul 12.00 WIB tutup," pungkasnya.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini