Share

Hujan Disertai Angin Kencang Intai 2 Wilayah di Jakarta

Arie Dwi Satrio, Okezone · Jum'at 04 Februari 2022 05:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 04 338 2542134 hujan-disertai-angin-kencang-intai-2-wilayah-di-jakarta-PypzbjZ6iW.jpg Ilustrasi (Foto : Okezone.com)

JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini terkait prakiraan cuaca Jakarta pada hari ini, Jumat (4/2/2022). BMKG meminta agar warga Jakarta waspada terhadap potensi hujan disertai kilat dan angin kencang.

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari, di Kepulauan Seribu dan Jakut pada dini hari," demikian bunyi peringatan dini yang dirilis BMKG melalui laman resminya.

Berdasarkan ramalan cuaca yang dirilis BMKG, hampir seluruh wilayah di Jakarta berpotensi diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang. Hujan diprediksi bakal mengguyur Jakarta pada siang menjelang sore serta dini hari.

Diprediksi, hujan bakal merata mengguyur Jakarta pada siang menjelang sore hingga ke dini hari. Warga Jakarta diminta agar waspada terhadap bencana hidrometeorologi yang timbul akibat hujan disertai kilat dan angin kencang.

Adapun, suhu rata-rata untuk seluruh wilayah di Jakarta pada hari ini berada dalam kisaran normal yakni 24 sampai 32 derajat celcius dengan tingkat kelembaban 70 hingga 90 persen.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini