Share

Heboh Temuan Bayi Mengambang di Kali Sabi Tangerang, Baru Lahir Langsung Dibuang

Isty Maulidya, Okezone · Jum'at 04 Februari 2022 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 04 338 2542384 heboh-temuan-bayi-mengambang-di-kali-sabi-tangerang-baru-lahir-langsung-dibuang-mQz1eitHW7.jpeg Ilustrasi bayi. (Foto: Antara)

TANGERANG - Warga yang sedang beraktivitas di sekitar Kali Sabi belakang Tiptop Swalayan digegerkan dengan penemuan bayi pada Jumat (4/2/2022) pagi tadi. Bayi tersebut ditemukan oleh seorang warga dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Kanit Reskrim Polsek Jatiuwung AKP Kuswadi mengatakan kemungkinan bayi malang itu dibuang di tempat lain, kemudian hanyut terbawa arus dan tersangkut di bawah jembatan di belakang swalayan.

"Sepertinya dibuang, tapi bukan disitu. Kemungkinan di lain dan hanyut sampai kali belakang swalayan itu," ujarnya saat dihubungi.

Baca juga:  Bekasi Geger! Bayi Baru Lahir Ditemukan di Tempat Sampah Perumahan

Kuswandi menuturkan, bayi tersebut diperkirakan masih berusia beberapa hari karena ari-arinya masih menempel. Tak ada tanda kekerasan di tubuhnya, diduga kuat bayi tersebut dibuang tak lama setelah dilahirkan.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan, kemungkinan besar memang dibuang, masih ada ari-arinya juga,” lanjutnya.

Saat ini bayi tersebut telah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk diautopsi. Sementara ini, polisi belum bisa memastikan siapa pelaku yang membuang bayi tersebut.

"Belum tahu pelakunya siapa, bisa jadi orang lain juga pelakunya," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini