Share

Remaja Ini Datang ke Kantor Polisi, Ngaku Dihipnotis dan Dipaksa Ngamen di Jakbar

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Sabtu 05 Februari 2022 03:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 05 338 2542650 remaja-ini-datang-ke-kantor-polisi-ngaku-dihipnotis-dan-dipaksa-ngamen-di-jakbar-MOsnuU9mxY.JPG Remaja asal Purwodadi mengaku dihipnotis (Foto: ist)

JAKARTA - Seorang remaja wanita berinisial NW (17) asal Purwodadi, Jawa Tengah mengaku menjadi korban hipnotis orang tidak dikenal (OTK) hingga ke Jakarta.

"Anak tersebut terkena hipnotis di daerah Purwodadi, Jawa Tengah, hingga tersesat sampai Pademangan, Jakarta Utara," kata Kanit Reskrim Polsek Tamansari AKP Roland Manurung saat dikonfirmasi, Jumat (4/2/2022).

Kemudian, Roland mengatakan setelah berhasil dibawa ke Jakarta korban pun dipaksa untuk mengamen di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat. Selanjutnya, Korban NW pun melarikan diri ke kepolisian setempat pada Kamis (3/2).

"Anak tersebut disuruh mengamen. Namun anak tersebut sadar dan dapat melarikan diri hingga ke kantor Unit Lantas Tamansari," jelasnya.

Sementara itu, Kanit Lantas Polsek Tamansari Kompol Turyono mengatakan berdasarkan keterangan korban, NW diajak oleh seorang wanita tidak dikenal.

"Menurut keterangannya, korban diajak oleh seorang perempuan sampai ke Jakarta," ucap Turyono saat dihubungi terpisah.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Setelah melarikan diri ke kepolisian, petugas pun mencari tahu keberadaan keluarga korban.

"Setelah kami menghubungi keluarga di kampung, kemudian korban diarahkan ke keluarga yang berada di Penjaringan, Jakarta Utara," tuturnya.

Lebih lanjut, Roland mengatakan pihaknya tengah menyelidiki terduga pelaku hipnotis tersebut.

"Kami sedang selidiki identitas perempuan yang diduga menghipnotis korban," tutup Roland.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini