Share

Pekerja Galian Pipa Tertimbun Longsor, 1 Tewas dan Satu Luka Berat

Hambali, Okezone · Selasa 08 Februari 2022 00:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 07 338 2543760 pekerja-galian-pipa-tertimbun-longsor-1-tewas-dan-satu-luka-berat-2Iov81uonP.jpg Ilustrasi (Foto : Okezone.com)

TANGERANG - Sebanyak dua orang pekerja harian lepas yang bertugas menggali proyek sambungan pipa PDAM di Jalan Raya Legok, Kelapa Dua, Tangerang, tertimbun material longsor, Senin (7/2/22). Akibat kejadian itu, seorang tewas dan seorang lainnya luka berat.

Korban tewas berinisial DM (22), sedang rekannya berinisial NU (37) mengalami luka dan masin menjalani perawatan medis.

Keduanya sudah dievakuasi ke rumah sakit. Petugas pun masih melakukan penyelidikan mendalam atas kejadian itu.

Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Tribuana Roseno menjelaskan, peristiwa itu terjadi siang tadi sekira pukul 14.00 WIB. Di mana keduanya tengah baru saja melakukan penggalian di lahan proyek pipa PDAM.

"Pada saat saudara DM dan NU bersama dua orang lainnya membersihkan tanah di samping pipa PDAM yang akan disambung antara kedua pipa, kemudian setelah tanah dibersihkan dua orang pekerja berjalan naik ke atas. Kemudian teman korban ini yang masih di bawah, tertimpa longsoran tanah, kemudian pipanya ikut ambruk," kata Tribuana.

Kedua korban tertimpa material tanah dan pipa. Sedang 2 orang temannya yang juga berada di lokasi berhasil selamat. Polisi belum bisa menyimpulkan apakah ada dugaan kelalaian dalam peristiwa itu.

"Masih dalam penyelidikan," jelasnya.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini