Share

Bacok Istri, Pelaku Alami Luka di Bagian Kepala dan Leher

Nandha Aprilia, MNC Media · Kamis 10 Februari 2022 02:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 09 338 2544903 bacok-istri-pelaku-alami-luka-di-bagian-kepala-dan-leher-UHuQBYIpbQ.jpeg Ilustrasi pembunuhan (Foto: Ist)

TANGERANG - Kondisi pelaku N (56), suami membacok istrinya berinisial NW (54) hingga tewas tengah dalam perawatan di Rumah Sakit Kabupaten Tangerang, Banten.

"Masih dalam perawatan. Kondisi masih di rumah sakit,” ujar Kapolres Metro Tangerang Kota, Komarudin saat dihubungi, Rabu (9/2/2022).

Baca Juga:  Siswa SMA Tewas Dibacok Usai Diteriaki Maling, Ternyata Pelakunya Gengster

Terkait luka, Komarudin menjelaskan bahwa pelaku mengalami luka di beberapa anggota tubuhnya. “Pelaku mengalami luka di kepala bagian belakang, kemudian di leher kemudian di jari-jari tangan,” ujarnya.

Kendati demikian, dia menuturkan pelaku masih dalam keadaan sadar dan dapat berkomunikasi dengan baik. “Kondisi (pelaku) masih mampu menceritakan bagaimana kejadian awal mula, kenapa sampai terjadi cekcok dengan sangat jelas, lugas menceritakan,” katanya.

Komarudin menuturkan, saat ini pelaku masih belum ditetapkan sebagai tersangka sebelum masuk ke tahap berita acara pemeriksaan (BAP). “Nanti setelah kita BAP baru mungkin nanti kita naikin jadi tersangka atau bagaimana. Kan belum bisa kita mintai keterangan,” ujarnya.

Baca Juga:  Gegara Warisan, Pemuda di Jember Tega Bacok Kakeknya Sendiri

Sebagaimana diketahui, aksi berdarah ini terjadi di daerah Sepatan, Kabupaten Tangerang, pada Selasa 8 Februari 2022 pukul 18.30 WIB. Dalam peristiwa ini, polisi mengamankan 2 buah senjata tajam yakni sebilah golok dan pisau di TKP.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini