Share

ABG Tewas Dibacok Gegara Diteriaki Maling, Polisi Bongkar Peran 4 Pelaku

Carlos Roy Fajarta, · Jum'at 11 Februari 2022 11:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 11 338 2545680 abg-tewas-dibacok-gegara-diteriaki-maling-polisi-bongkar-peran-4-pelaku-fbP0XnNpy8.jpg Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan (Foto: Antara)

JAKARTA - Pelaku penganiayaan dan provokasi di Tarumajaya yang menewaskan seorang pemuda ditangkap kepolisian. Keempatnya memiliki peran masing-masing.

"AB (21), perannya membacok korban pada bagian kepala. RF (19) perannya membacok korban pada bagian bahu," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan di Mapolda Metro Jaya, Jumat (11/2/2022).

Baca Juga: Tragis! Pelajar Tewas Dibacok Usai Diteriaki Maling saat Cari Kucing 

Sementara peran dua pelaku lainnya yakni FH dan IA. "FH (19) perannya yang melakukan provokasi dengan meneriaki maling serta ikut serta menganiaya korban dengan memukul bagian kepala korban dengan tangan yang bersangkutan. IA (17) perannya ikut menganiaya korban dengan memukul kepala korban dengan tangan nya," kata Endra Zulpan.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Polda Metro Jaya mengungkap kasus penganiayaan dan pengeroyokan dengan didahului aksi provokasi yang dilakukan oleh sekelompok anak muda di Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Baca Juga: Tawuran di Serpong Tewaskan Pelajar, Polisi Buru Pelaku

Akibat pengeroyokan pada 6 Februari 2022 dini hari tersebut seorang pemuda yang sedang mencari kucing berinisial LEH (17) meninggal dunia setelah diteriaki maling dan dianiaya oleh sejumlah pemuda yang kebetulan sedang akan melakukan aksi tawuran dan membawa sajam.

"Waktu dan tempat kejadian Minggu 6 Februari 2022, pukul 01.00 WIB. Di Taman Harapan Mulya dekat Pintu Masuk Kompleks Harapan Mulya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. Akibat kejadian ini satu orang meninggal dunia yaitu korban yang sedang mencari kucing yang hilang itu dengan inisial LEH (17)," kata Endra Zulpan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini