Share

Brutal! Gerombolan Gangster Bersenjata Mengamuk Serang Pemukiman Warga di Tangerang

Nandha Aprilia, MNC Media · Jum'at 11 Februari 2022 14:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 11 338 2545770 brutal-gerombolan-gangster-bersenjata-mengamuk-serang-pemukiman-warga-di-tangerang-iMlSevcXfY.jpg ilustrasi: shutterstock

TANGERANG - Beredar video viral sekelompok gangster mengamuk menyerang pemukiman warga. Belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam kejadian tersebut atau tidak.

(Baca juga: Sebelum Bantai Pelajar, Gangster Brother Stress Bekasi Ingin Serang Tanjung Priok)

Setelah ditelusuri, kejadian tersebut terjadi di daerah Desa Talaga Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Jajang (45) warga sekitar menuturkan kejadian terjadi sekitar pukul 02:00 WIB dini hari. Gerombolan gangster tersebut datang dengan mengendarai sepeda motor sembari berteriak membawa sajam.

(Baca juga: Ini Wajah Angggota Gangster Brother Stress, Pelaku Pembunuhan Pelajar SMA)

"Sekitar jam 2, kita lagi ngopi di depan konter di Talaga, tiba-tiba (rame) yang make motor, satu motor tiga orang,” ujarnya kepada MNC Portal, Jumat (11/2/2022).

Tak hanya yang membawa kendaraan, Jajang menyebut banyak pula dari gerombolan gangster yang berjalan kaki tiba-tiba saja langsung menyerang.

"Mereka bawa sajam tanpa basa-basi menyerang. Mereka lagi nyari yang nantangin, terus ke kita salah sasaran," ungkapnya.

Lantas, atas serangan dadakan itu, dia dan beberapa kawannya pun lari menyelamatkan diri dengan masuk ke dalam rumah.

Namun, yang lebih mengerikan lagi, para gangster tersebut pun mengejar Jajang dan kawan-kawan hingga sampai ke depan rumah.

"Mereka mau ngebacok, ngejar sampai ke rumah kita. Bahkan sampai dorong-dorongan pintu rumah," ujarnya.

Sementara itu, Kapolresta Tangerang, Kombes Zain Dwi Nugroho saat dikonfirmasi membenarkan aksi brutal tersebut. Bahkan kini pihaknya telah menerjunkan tim untuk melakukan penyelidikan terkait peristiwa itu.

"Kita sudah turunkan anggota untuk lidik terkait peristiwa tersebut dan pelaku sedang kita identifikasi," dalam keterangan yang diterima MNC Portal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini