Share

Eksekutor Pembunuhan Remaja di Permakaman Baru Dibayar Uang Muka

Ari Sandita Murti, Sindonews · Jum'at 11 Februari 2022 15:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 11 338 2545839 eksekutor-pembunuhan-remaja-di-permakaman-baru-dibayar-uang-muka-CdstfoXjE8.jpg Ilustrasi (Foto : Freepik)

JAKARTA - Polisi menciduk satu pelaku pembunuhan remaja bernama Vicky F (22) yang ditemukan dalam kondisi tewas dengan luka tusukan di Pemakaman Chiber, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Adapun pelaku yang seorang eksekutor itu mengaku baru dibayar uang mukanya saja.

"Pelaku MYL ini selaku eksekutor atau disuruh untuk membunuh korban, yang mana dia dibayar sebagiannya atau DP-nya," ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Budi Herdhi Susianto pada wartawan, Jumat (11/2/2022).

Menurutnya, pelaku MYL itu sejatinya hanya disuruh untuk menghabisinya nyawa korbannya saja berdasarkan keterangan sementara pelaku pada polisi. Pelaku MYL sudah saling sepakat tentang uang yang bakal diterimanya guna membunuh korban dari si otak pembunuhan tersebut, yang mana otak pembunuhannya saat ini telah berstatus DPO.

"Pelaku mendapat bayaran dari orang yang menyuruh untuk melakukan tindakannya tersebut, bahkan perintahnya juga jelas untuk menghabisi (nyawa korban)," tuturnya.

Meski begitu, tambahnya, polisi belum memastikan jumlah uang kesepakatan tersebut dan berapa jumlah uang yang sudah diterima eksekutor lantaran masih didalami lebih lanjut. Apalagi, polisi masih harus mengkrosceknya lebih lanjut dari otak pembunuhan tersebut saat nanti telah tertangkap.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sebelumnya dibertiakan, korban yang bernama Vicky F itu diketahui warga Hanglekir II, RT 10/06 Kel. Gunung, Kec. Kebayoran Baru, Jaksel, yang mana ditemukan dalam kondisi tewas di kuburan pada Kamis (10/2/2022) pagi tadi. Korban ditemukan dalam kondisi ada luka tusuk di bagian tubuhnya.

Awalnya, korban ditemukan oleh warga sekitar di kuburan Chober, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan hingga akhirnya dilaporkan ke polisi. Polisi lantas melakukan pengecekan dan olah TKP atas temuan jenazah korban tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini