Share

Polisi: Korban Pembunuhan di Ulujami Ditikam Pakai Gunting

Arie Dwi Satrio, Okezone · Jum'at 11 Februari 2022 16:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 11 338 2545862 polisi-korban-pembunuhan-di-ulujami-ditikam-pakai-gunting-S5fMilFycw.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Polisi menciduk satu pelaku pembunuhan remaja bernama Vicky F (22) yang ditemukan dalam kondisi tewas dengan luka tusukan di Pemakaman Chiber, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Pelaku diketahui menghabisi nyawa korbannya dengan ditikam pakai gunting.

"Dari pengakuan sementara, eksekutor ini menusuk korban dengan menggunakan gunting dan gunting yang dia tusukan itu disediakan oleh orang yang menyuruh," ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Budi Herdhi Susianto pada wartawan, Jumat (11/2/2022).

Menurutnya, pelaku MYL melakukan aksi pembunuhannya berdasarkan perintah dari otak pembunuhan tersebut dan dijanjikan bakal mendapatkan uang. Meski begitu, polisi belum memastikan jumlah uang yang ditawarkan otak pembunuhan itu pada si eksekutor.

Adapun saat ditanya apakah eksekutor itu melakukan aksi pembunuhannya dalam kondisi terpengaruh narkotika, Budi menyebutkan, belum bisa memastikannya.

Baca juga: Eksekutor Pembunuhan Remaja di Permakaman Baru Dibayar Uang Muka

Polisi bakal melakukan serangkaian tes pada pelaku nantinya, khususnya tes narkoba.

"Nanti akan kami cek urinenya maupun yang lainnya untuk membuktikan pada saat ini dia dalam kondisi terpengaruh obat atau minuman atau yang lain. Namun, saat diintrogasi tersangka ini bisa menjawab dengan baik, bisa menceritakan apa yang dia lakukan dengan jelas," katanya.

Baca juga: Polisi Buru Otak Pelaku Pembunuhan Pemuda di Ulujami

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sebelumnya, seorang remaja bernama Vicky F (22) ditemukan tewas dengan luka tusukan di Pemakaman Chiber, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Budi Herdhi Susianto mengatakan bahwa pelaku pembunuhan merupakan orang suruhan.

"Kami menduga pelaku berinisial MYL ini ada yang memerintahkan untuk melakukan pembunuhan terhadap korban," ujar Budi.

Menurutnya, pelaku yang melakukan pembunuhan itu sejatinya tak saling mengenal. Apalagi, dari keterangan sementara pelaku mengaku hanya disuruh saja oleh seseorang untuk menghabisi nyawa korban.

Baca juga: Ini Tampang Pelaku Pembunuhan Pemuda di Ulujami

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini