Share

Wagub DKI Sidak Pasar Induk Kramat Jati, Harga Minyak Bahan Pokok Mulai Terjangkau

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Jum'at 11 Februari 2022 20:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 11 338 2546011 wagub-dki-sidak-pasar-induk-kramat-jati-harga-minyak-bahan-pokok-mulai-terjangkau-CfrlBRI8kX.jpg Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Foto: Instagram)

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur. Ia menyebut stok minyak goreng dan bahan pokok lainnya tersedia dan harga terjangkau.

"Alhamdulillah minyak goreng dan bahan pokok lainnya tersedia dengan harga terjangkau," ucap Ariza dikutip dari akun Instagram @arizapatria dikutip, Jumat (11/2/2022).

Ariza menambahkan terkait kelangkaan minyak goreng terus di selidiki Pemprov DKI.

"Sedangkan pelayanan publik perlu ditingkatkan. Penyebab kelangkaan minyak goreng di ritel dan titik lain akan terus kami selidiki," ujarnya.

Kemudian, Ariza mengatakan bahwa di Pasar Induk Kramat Jati juga tersedia Jakgrosir di bawah Perumda Pasar Jaya.

Kendati demikian, Pemprov DKI terus memperbaiki pelayanan publik khususnya Pasar Jaya.

"Di pasar ini juga ada Jakgrosir yang pelayanannya dari pukul 09.00-17.00. Produknya lengkap, mulai dari makanan pokok, buah-buahan, daging, dan lain sebagainya. Pemprov DKI akan terus berupaya memperbaiki pelayanan publik, khususnya Pasar Jaya. Sudah seharusnya kita memberikan pelayanan yang terbaik untuk seluruh warga DKI," tuturnya.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini