Share

Sopir Diduga Ngantuk, Mobil Tabrak Gerobak dan 3 Orang

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Selasa 15 Februari 2022 10:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 15 338 2547400 sopir-diduga-ngantuk-mobil-tabrak-gerobak-dan-3-orang-A36KtMN5a8.jpg Ilustrasi (Foto : Freepik)

JAKARTA - Sebuah mobil mini bus berpelat nomor B 2436 TZW menabrak gerobak dan tiga orang di Jalan Raya Bekasi, Pulogadung, Jakarta Timur, Senin 14 Februari 2022, malam.

Kanit Laka Satlantas Jakarta Timur, Iptu Seno mengatakan, insiden tersebut terjadi sekira pukul 22.15 WIB. Mobil yang dikemudikan Mardiyanto (42) menabrak tiga warga yang sedang duduk minum kopi dan gerobak pedagang kaki lima (PKL).

"Menabrak orang yang sedang duduk minum kopi, kemudian menabrak gerobak pedagang kaki lima, dan kendaraan roda dua yang sedang parkir," kata Seno saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Selasa (15/2/2022).

Akibat kecelakaan tersebut, korban Dicky Kamil (31) mengalami luka di kepala kiri, pipi, dan tangan kanan, kemudian Trimidi (57) luka di bagian kaki kiri, tangan kiri, kepala, pipi kiri.

Selanjutnya, korban Yarmon (57) mengalami luka di bagian kaki kanan, pinggang, dan tangan kanan, ketiganya kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

"Dugaan sementara pengemudi kurang konsentrasi dan mengantuk sehingga hilang kendali lalu menabrak. Pengemudi mobil saat ini diamankan di Satlantas Jakarta Timur," ujarnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Seno menuturkan, usai kecelakaan jajaran Unit Laka Satlantas Jakarta Timur melakukan olah TKP dan mengamankan mobil yang dikemudikan Mardiyanto serta satu motor yang ditabrak jadi barang bukti. Adapun Mardiyanto kini dalam pemeriksaan guna memastikan sebab dia menabrak ketiga korban yang masih tercatat warga Jakarta Timur.

"Dalam lidik," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini