Share

Kronologi Polisi Jadi Korban Begal di Bekasi, Terus Dibacok Meski Sudah Terjatuh

Jonathan Nalom, MNC Media · Selasa 15 Februari 2022 15:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 15 338 2547657 kronologi-polisi-jadi-korban-begal-di-bekasi-terus-dibacok-meski-sudah-terjatuh-33bC7I3WJo.jpg Ilustrasi. (Foto: Dok Okezone.com)

BEKASI - Anggota Brigade Mobil (Brimob) Kelapa Dua Depok bernama Edi Santoso menjadi korban begal oleh tiga orang tak dikenal. Edi dibegal ketika sedang melintas di Jalan Raya Kranggan, Kelurahan Jatiraden, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari. Dijelaskan Erna, Edi saat itu sedang menuju arah Cileungsi selepas pulang dinas. Kemudian, di Jalan Raya Ujung Aspal dia menyadari ada motor jenis Honda Beat berwarna hitam berbonceng tiga tengah membututinya

“Ya betul, itu anggota Brimob Kelapa Dua,” kata Erna ketika dikonfirmasi, Selasa (15/2/2022).

 Baca juga: Polisi Jadi Korban Begal di Bekasi, Kena Bacok dan Motornya Raib

“Lagi jalan, pas tiba di TKP (Jalan Raya Kranggan) korban dipepet oleh pelaku dan langsung di bacok menggunakan celurit kepada korban, sehingga korban jatuh dari motornya,” ungkap Erna.

Erna menambahkan, korban Edi saat itu berusaha mempertahankan motornya. Edi yang sudah terjatuh pun tetap dihujani serangan senjata tajam oleh tiga orang pelaku tersebut.

“Korban berusaha menangkis menggunakan tangan kiri sehingga tangan kiri korban mengalami luka bacok. Setelah korban tidak berdaya, motornya dibawa kabur,” jelasnya.

Belakangan, Edi akhirnya ditemukan dan ditolong oleh petugas keamanan sekitar. Atas kejadian tersebut pun Edi langsung dilarikan ke rumah sakitKorban kehilangan satu unit kendaraan beroda dua dengan nomor polisi B-3389-ESS.

“Kerugian satu sepeda motor Honda Beat warna cokelat tahun 2021 dengan nomor polisi B-3389-ESS.” tutup Erna.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini