Share

Suami Cekik Istri hingga Tewas di Tangerang, Sempat Kebingungan Usai Pembunuhan

Nandha Aprilia, MNC Media · Rabu 16 Februari 2022 07:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 16 338 2547922 suami-cekik-istri-hingga-tewas-di-tangerang-sempat-kebingungan-usai-pembunuhan-qU97ySz8Sm.jpg Ilustrasi. (Foto: Dok Okezone.com)

TANGERANG -  Seorang suami berinisial AS (25) tega mencekik istrinya PS (22) hingga tewas di kediamannya di Perumahan Bugel Mas Indah, Karawaci, Kota Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang, Kombes Komarudin mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu 13 Februari 2022 pukul 02.00 WIB.

“Sementara menurut pengakuan bahwa si terduga pelaku ini mencekik korban (hingga tewas),” ujar Komarudin saat dikonfirmasi, Rabu (16/2/2022).

Setelah membunuh istrinya, AS sempat kebingungan hingga memutuskan untuk tidak keluar dari rumah selama seharian penuh.

Baca juga:  Penusuk Pelajar hingga Tewas Ditangkap saat Bersembunyi di Purwakarta

Namun akhirnya pada hari Senin (13/2/2022) AS memutuskan pergi kevrumah keluarganya yang berada di Bogor, Jawa Barat dan menceritakan perbutannya kepada pamannya.

“Si terduga pelaku ini bercerita kepada keluarganya, kepada pamannya (karena) telah membunuh istrinya,” ujarnya.

Selanjutnya oleh sang paman, AS pun langsung diantar ke Polres Metro Tangerang Kota yang di mana langsung mengirimkan tim ke tempat kejadian perkara guna mengetahui kebenaran dari kasus tersebut.

“Keluarganya meyerahkan pelaku ke kita. Dari situ kita berangkat menuju TKP, baru tadi diketahui. kira-kira udah 2-3 hari (meninggal korban),” ucapnya.

Kini pelaku telah diamankan pihak kepolisian. Namun AS masih berstatus saksi karena masih menjalani pemeriksaan perihal kasus tersebut.

“Masih saksi, Saat ini masih menjalani pemeriksaan,” ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini