Share

Kronologi Suami Cekik Istri hingga Tewas, Simpan Jasad 3 Hari di Kamar Mandi

Isty Maulidya, Okezone · Rabu 16 Februari 2022 11:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 16 338 2548056 kronologi-suami-cekik-istri-hingga-tewas-simpan-jasad-3-hari-di-kamar-mandi-pIpWKqBbBa.jpg Ilustrasi. (Foto: Dok Okezone.com)

TANGERANG - Seorang pria berinisial AS (25) warga Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, tega membunuh istrinya sendiri yaitu PS (22) karena sang istri terlambat pulang ke rumah. Korban yang bekerja di wilayah Jakarta, pada Sabtu, 12 Februari 2022 lalu pulang terlambat dan membuat pelaku kesal hingga gelap mata.

"Jadi, biasanya korban pulang dari tempat kerja dan sampai di rumah itu jam 8 malam. Tapi, hari Sabtu itu korban belum juga sampai ke rumah. Korban sampai rumah sekitar pukul 02.00 WIB," Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Komarudin Rabu (16/2/2022).

Pelaku pun tersulut emosi hingga adu mulut dengan korban. Kekesalan pelaku bertambah saat mencium bau alkohol dari mulut istrinya. Pelaku awalnya sempat ingin pergi dari rumah, namun ditahan oleh korban. Korban juga sempat mencakar dada pelaku sebelum akhirnya pelaku gelap mata.

 Baca juga: Suami Cekik Istri hingga Tewas di Tangerang, Sempat Kebingungan Usai Pembunuhan

"Mendapat tindakan tersebut, pelaku gelap mata dan mencekik korban hingga tewas. Yang kemudian jasadnya disembunyikan di dalam kamar mandi," ujar Komarudin.

Usai membunuh korban, pelaku menyembunyikan jasad korban di kamar mandi. Pelaku juga sempat melakukan aktivitas seperti biasa, sampai akhirnya pelaku merasa kebingungan dan pulang ke rumah orang tuanya di Bogor, Jawa Barat pada Senin, 14 Februari 2022.

"Dia sempat ke Bogor dan menceritakan tindakannya itu, hingga pada Selasa, 15 Februari 2022, pelaku yang diantar keluarganya mendatangi Polrestro Tangerang untuk menyerahkan diri dan melaporkan perbuatannya itu," jelas Komarudin.

Mendapatkan laporan, polisi pun mendatangi lokasi kejadian, dan mendapati jasad korban yang telah membusuk di dalam kamar mandi. Yang kini, telah dievakuasi ke Rumah Sakit Tangerang untuk menjalani proses autopsi.

"Kasus ini masih kita selidiki lebih lanjut, dan kita juga tunggu hasil autopsi," ungkapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini