Share

Ada Demo Buruh, Arus Lalin di Jalan Gatot Subroto Ramai Lancar

Ari Sandita Murti, Sindonews · Rabu 16 Februari 2022 13:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 16 338 2548166 ada-demo-buruh-arus-lalin-di-jalan-gatot-subroto-ramai-lancar-Vp5JhpClBN.jpg Lalu lintas di Jalan Gatot Subroto ramai lancar (Foto: Ari Sandita)

JAKARTA - Buruh menggelar demonstrasi di depan Gedung Kementerian Tenaga Kerja (Kemenaker) dan PBJS Ketenagakerjaan, Jalan Gatot Subroto, Setiabudi, Jakarta Selatan. Tampak arus lalu lintas pun ramai lancar di titik aksi demo tersehut.

Berdasarkan pantauan Rabu (16/2/2022) siang, puluhan buruh menggelar aksi di depan Gedung Kemenaker. Tampak buruh melakukan orasinya di pinggir Jalan Gatot Subroto hingga memakan satu lajur jalanan.

Baca Juga:  Demo di Kemenaker, Buruh Minta Aturan Baru JHT Dicabut

Para buruh itu tak sedikit yang datang menggendarai kendaraannya, baik roda dua maupun roda empat. Tampak puluhan mobil dan motor terparkir di pinggiran jalan hingga tampak memanjang.

Meski begitu, aksi demonstrasi tersebut tak sampai membuat arus lalu lintas menjadi macet. Tampak kedaraan yang melintas di Jalan Gatot Subroto dari arah Mampang ke arah Pancoran di titik lokasi demo saja yang ramai lancar.

Sedangkan kendaraan dari arah Senayan ke Pancoran, khususnya yang menaiki flyover tampak ramai lancar. Kepolisian juga tak melakukan penutupan di ke arah titik demo, hanya diberikan pembatas menggunakan cone saja.

Baca Juga: Menaker soal Aturan JHT Baru Bisa Cair di Usia 56 Tahun

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini