Share

Novi Amelia Bunuh Diri, Polisi Selidiki Kemungkinan Penggunaan Obat-obatan

Ari Sandita Murti, Sindonews · Rabu 16 Februari 2022 18:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 16 338 2548375 novi-amelia-bunuh-diri-polisi-selidiki-kemungkinan-penggunaan-obat-obatan-UBa3SuboGz.jpg Novi Amelia (Foto : Okezone.com)

JAKARTA - Model Linda Astuti alias Novi Amelia bunuh diri di Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan. Polisi masih mendalami penyebab pasti meninggalnya Novi, termasuk ada tidaknya penggunaan obat-obatan sebelum dia tewas.

"Ada yang mengatakan dia menggunakan obat-obatan terlaran. Nah itu dalam rangka penyelidikan," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit pada wartawan, Rabu (16/2/2022).

Menurutnya, dari sejumlah keterangan, Novi diduga mengalami depreasi, hanya saja polisi masih mendalami lebih lanjut. Polisi juga sudah melakukan olah TKP terkait dugaan bunuh diri tersebut, termasuk memeriksa saksi-saksi.

"4 orang sudah kami mintai keterangan sebagai saksi. Kalau dari pihak keluarga maunya korban langsung dimakamkan dan saat ini sedang dalam proses karena ada surat kuasa yang masih dilengkapi," tuturnya.

Dia menambahkan, mantan model majalah dewasa itu diketahui tinggal sendiri di apartemen Kalibata City, hanya saja belum dipastikan sudah berapa lama dia tinggal di situ.

Dari hasil pemeriksaan, korban meninggal dengan luka di paha dan kepalanya pasca mengalami benturan kanopi bangunan dan kaca mobil saat jatuh dari lantai 8 ke parkiran mobil.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini