Share

Pemuda di Kramat Jati Diduga Tertembak Peluru Nyasar saat Ada Tawuran

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Kamis 17 Februari 2022 14:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 17 338 2548794 pemuda-di-kramat-jati-diduga-tertembak-peluru-nyasar-saat-ada-tawuran-osp9bLwsNb.jpg Ilustrasi (Foto: Sindonews)

JAKARTA - Seorang pemuda bernama Fadillah Rafi (19) menjadi korban peluru nyasar di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat 11 Februari 2022 dini hari. Korban tertembak peluru nyasar saat berhenti untuk menghindari tawuran di kawasan Kramat Jati. 

"Korban ini habis pulang kerja memakai motor, karena ada tawuran korban berhenti untuk menghindari salah sasaran. Dia memberhentikan motornya tepat di depan gedung Jasa Marga," kata pengacara korban, Rusdianto saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Kamis (17/2/2022).

Baca Juga: Dor! Pemuda di Kramat Jati Tertembak di Perut

Saat memarkir motornya itu, lanjut Rusdianto korban tertembak peluru diduga dari pihak polisi yang tengah membubarkan aksi tawuran. Akibatnya, Fadillah Rafi mengalami luka tembak dibagian perut.

"Tertembak di bagian perutnya dan proyektilnya bersarang di usus," ujarnya.

Beruntung nyawa Fadil masih dapat tertolong, setelah proyektil bersarang di ususnya korban dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. "Langsung dibawa ke rumah sakit Cipto untuk dilakukan tindakan media berupa operasi untuk mengangkat proyektil yang bersarang di usus," ucapnya.

Baca Juga: Dikira Kembang Api, Peluru Misterius Nyasar Rumah Warga di Flores Timur

Rusdianto berharap kasus kliennya segera terang benderang. Sebab, hingga saat ini, pihaknya belum mendapatkan kejelasan dari kepolisian.

"Siapa pelakunya kami belum jelas, bagaimana terjadi kondisi di lapangan juga tidak jelas. Proses penanganan sangat lamban," tuturnya.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini