Share

Warga Bantaran Sungai Ciliwung: Bantuan MNC Peduli Bermanfaat saat Pandemi

Ari Sandita Murti, Sindonews · Kamis 17 Februari 2022 17:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 17 338 2548942 warga-bantaran-sungai-ciliwung-bantuan-mnc-peduli-bermanfaat-saat-pandemi-UXUZBvR8Sq.jpg MNC Peduli bagikan bantuan/ MPI

JAKARTA – Kepekaan dan kepedulian sosial di masa pandemi kembali ditunjukkan oleh MNC Peduli. Hal ini terlihat saat MNC Peduli membagikan paket beras pada warga yang ada di Jalan Arus, RT 07/01, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Kamis (17/02/2022).

(Baca juga: Omicron Melonjak, MNC Peduli Bagikan Beras ke Warga di Bantaran Sungai Ciliwung)

Ketua Masyarakat Peduli Ciliwung Usman Firdaus alias Mat Peci mengatakan, warga pun menyampaikan terima kasihnya atas bantuan tersebut.

"Saya sampaikan terima kasih atas penyaluran bantuan MNC Peduli yang memang disini sudah beberapa kali juga melakukan kegiatan-kegiatan lingkungan dan masyarakat," ujarnya di lokasi, Kamis (17/2/2022)

Menurutnya, bantuan beras yang diberikan MNC Peduli itu dinilai membantu masyarakat yang tinggal di kawasan Sungai Ciliwung, khususnya RT 07 dan 03 RW 01, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Diharapkan, bantuan tersebut masyarakat bisa memanfaatnya dengan baik pula mengingat saat ini masyarakat masih dihadapkan dengan pandemi Covid-19.

Sementara itu, salah satu warga RT 03/01, Abdul Fazli menerangkan, dia sangat terbantu atas penyaluran beras dari MNC Peduli tersebut. Pasalnya, di situasi pandemi ini kondisi perekonomiannya pun serba pas-pasan.

"Apalagi saya juga kena stroke jadi untuk pengasilan itu susah. Makanya, ini sangat meringankan beban kami, terima kasih MNC Peduli," katanya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini