Share

Kronologi Perkelahian 2 Pria dengan Sajam yang Viral

Nandha Aprilia, MNC Media · Senin 21 Februari 2022 04:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 21 338 2550335 kronologi-perkelahian-2-pria-ribut-dengan-sajam-yang-viral-uELqWB6DB0.jpg Ilustrasi (Foto : Okezone.com)

TANGERANG - Viral di media sosial perkelahian dua pria berinisial F dan H ribut dipinggir jalan di kawasan Raden Saleh, Karang Tengah, Kota Tangerang pada Minggu (20/2/2022).

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim menuturkan kejadian ini terjadi karena permasalahan lama di antara kedua pria tersebut.

“Itu permasalahan lama antara F dengan H ( sesama asal aceh),” ungkapnya dalam keterangan yang diterima MNC Portal Indonesia, Minggu (20/2/2022).

Abdul Rachim menjelaskan bahwa salah satu pria berinisial F menduga bahwa H adalah salah satu pelaku yang membakar rumah orangtuanya di Bireun Aceh sekitar tahun 2001 silam.

“Tapi menurut penuturan H, bahwa dia tidak ikut membakar rumah dan 4 pelaku pembakar rumah telah di tahanan dan sekarang sudah bebas,” paparnya.

Dua pria berkelahi menggunakan sajam (Foto : Instagram/@info_ciledug)

Dijelaskan Rachim bahwa kejadian cekcok sudah terjadi sejak Sabtu malam. Selanjutnya, pada pukul 08:30 WIB terjadilah cekcok mulut di antara keduanya di pinggir jalan dan ditonton oleh banyak orang.

“Akhirnya tadi pagi sekitar pukul 08:30 WIB terjadi cekcok mulut dan perkelahian antar F dan H,” ungkapnya.

Selanjutnya selang beberapa saat, kedua nya diamankan oleh Babinsa dari Koramil Ciledug melerai keduanya.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini