Share

Hercules: Saya Bukan Cari Makan di Perumda Pasar Jaya!

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Selasa 22 Februari 2022 20:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 22 338 2551430 hercules-saya-bukan-cari-makan-di-perumda-pasar-jaya-nV3sWYMC8d.jpg Hercules/ MPI

JAKARTA - Staf ahli Direksi BUMD Perumda Pasar Jaya Rosario de Marshall alias Hercules angkat bicara terkait penunjukan dirinya sebagai staf ahli Perumda Pasar Jaya.

 (Baca juga: Hercules dan Eki Pitung Jadi Staf Ahli BUMD Perumda Pasar Jaya)

"Namanya ini suatu penghargaan ya terima kasihlah. Tapi kita bukan cari makan di situ, nah kalau orang orang yang kebakaran jenggot ini kan itu kan orang lapar," kata Hercules saat dihubungi di Jakarta, Selasa (22/2/2022).

Kendati demikian, Hercules tak menampik dirinya mengenal baik dengan Direktur Utama (Dirut) Perumda Pasar Jaya. Tetapi, Dia menegaskan tidak meminta jabatan dan hanya memilih menjadi staf karena dirinya berkeinginan mengabdi pada DKI Jakarta.

 (Baca juga: Dibacok Ratusan Kali Tak Mati, Gangster Ini Hijrah dan Santuni 300 Anak Yatim)

"Orang mengangkat supaya jadi satu penghargaan, karena saya ini berteman baik dengan Dirut, bersahabat baik, jadi saya (bilang) jadi staf aja lah bang. (Dirut membalas) Oh iya boleh, boleh enggak ada masalah. Ya enggak apa-apa," ujarnya.

Oleh karena itu, Hercules menepis bahwa diangkat menjadi staf ahli berkaitan dengan keamanan pasar.

"Keamanan apa? Apa yang mau diamankan, saya juga terlibat di salah satu 'security' tapi enggak perlu saya bicara, saya pernah jabatan, tapi orang enggak tau aja. Tapi itu kan jabatan. Anak buahnya hampir tiga ribu lebih, apakah perlu kasih tau orang? Kan tidak perlu," tutup Hercules.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

Sebelumnya, Perumda Pasar Jaya menegaskan bahwa pengangkatan staf ahli di perusahaan telah diatur sesuai dengan mekanisme yang berlaku.

"Pengangkatan tenaga ahli sendiri dilakukan berdasarkan fungsi dan tugasnya masing-masing," kata Manager Humas PD Pasar Jaya Gatra Vaganza dalam keterangannya.

Sementara itu, M Rifky alias Eki Pitung menekankan bahwa Hercules dengan dirinya tidak dalam waktu yang bersamaan diangkat menjadi Staf Ahli Perumda Pasar Jaya. Melainkan Hercules 4-5 bulan lebih awal diangkat.

"Saya juga sekalian klarifikasi saja seolah olah saya diangkat dengan Hercules dalam waktu yang bersamaan padahal beda. Artinya Hercules udah duluan. Udah duluan dan saya tidak tahu sama sekali tuh kalau Hercules udah duluan. Belakangan kalau tidak salah udah 4-5 bulan berjalan Hercules itu," ucap Eki saat dihubungi.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini