Share

Disatroni Gangster, Motor Remaja Ini Dibawa Kabur di Kebayoran Lama

Ari Sandita Murti, Sindonews · Rabu 23 Februari 2022 05:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 23 338 2551532 disatroni-gangster-motor-remaja-ini-dibawa-kabur-di-kebayoran-lama-MAyk0hghO8.jpg Ilustrasi begal (Foto: Antara)

JAKARTA - Remaja bernama Ardiansyah menjadi korban penyerangan sejumlah orang di kawasan Jalan Bungur, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Sepeda motornya dibawa kabur para pelaku.

Ardiansyah mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Minggu, 20 Februari 2022 subuh, yang mana saat itu di baru saja pulang bermain dari tempat temannya. Saat itu, dia bersama tiga orang temannya menaiki motor melintasi Jalan Bungur, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

"Saya sempat duduk di lokasi untuk foto karena di lokasi ada variasi gitu. Selang 3 menit saya duduk ada gerombolan gengster sekitar 8 motor, satu motor bonceng 3 orang," ujarnya pada wartawan, Selasa (22/2/2022).

Baca Juga:  Seorang Pemuda Tewas Dianiaya saat Nongkrong di Kafe

Menurutnya, para pelaku yang diduga berjumlah 8 orang itu langsung mendatanginya sambil mengeluarkan senjata tajam. Korban tiga temannya yang takut pun langsung lari tunggang langgang berusaha menyelamatkan diri dan meninggalkan motornya.

"Pada bawa sajam dan hampir ngebacok saya, saya kabur kan, lalu motor saya dibawa Beat bernopol B 4237 SMP, motor Mio teman saya juga," tuturnya.

Dia pun berencana melaporkan kejadian tersebut ke polisi usai mengurus surat keterangan dari pihak leasing mengingat motornya itu masih kredit. Dia bersama orangtuanya sendiri sudah mengadu ke polisi meski aduanya itu harus dilengkapi dahulu.

Baca Juga: Bus Rombongan DPRD Luwu Timur Diserang OTK di Jalur Trans Sulawesi

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini