Share

Panik Dikejar Warga, Pencuri Bersenpi Nyebur ke Danau

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Rabu 23 Februari 2022 12:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 23 338 2551762 panik-dikejar-warga-pencuri-bersenpi-nyebur-ke-danau-p1Ul3AfWsT.jpg Illustrasi (foto: dok Okezone)

BOGOR - Seorang pencuri sepeda motor babak belur usai kepergok warga di Desa Cikahuripan, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor. Dalam aksinya, pelaku sempat menodongkan senjata api rakitan kepada warga.

Kanit Reskrim Polsek Klapanunggal Ipda Zalukhu mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 19.30 WIB pada Selasa 22 Februari 2022 malam. Kala itu, warga memergoki pelaku bersama satu orang rekannya hendak mencuri motor milik warga.

"Keterangan warga sempat ditodong waktu ambil motor. Jadi ketika ketahuan, (pelaku) nodong warga dan melarikan diri," kata Zalukhu, Rabu (23/2/2022).

BACA JUGA:Pencurian Modus Pecah Kaca Mobil di Senen, Korban Diadang saat Berkendara 

Kedua pelaku yang mencoba melarikan diri dengan motornya rupanya mengambil jalan yang salah ke arah hutan. Warga pun langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Klapanunggal dan dilakukan pengejaran.

"Dia salah jalan. Warga telpon kita, kita kejar dia salah jalan, motornya ditinggal. Dia lari ke hutan bekas galian karena udah gak ada jalan dia nyebur ada danau di situ. Kemudian kita cari, ketemu," jelasnya.

 BACA JUGA:4 Daftar Suami Istri yang Kompak Dipenjara, Terjerat Kasus Pencurian hingga Narkoba

Ketika diamankan, emosi warga tidak dapat terbendung lagi sehingga pelaku sempat menjadi bulan-bulanan. Beruntung, nyawa pelaku masih bisa diselamatkan dan langsung dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta untuk menjalani pengobatan.

"Walaupun kita yang temuin personel cuma beberapa, warga tambah banyak. Sekarang pelaku di Kramatjati dalam rangka pengobatan," pungkas Zalukhu.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini