Share

Gayanya Selangit Bawa Mobil Sedan, Pria Ini Ternyata Maling HP di Restoran

Adhita Dian, MNC Portal · Rabu 23 Februari 2022 17:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 23 338 2551996 gayanya-selangit-bawa-mobil-sedan-pria-ini-ternyata-maling-hp-di-restoran-c24aBv6OmK.JPG Maling terekam CCTV ambil HP pemilik restoran (Foto: Ist)

DEPOK - Maling HP yang kabur dengan mobil jenis sedan berwarna silver terekam CCTV.

Kejadian berlokasi di restoran Bintang Chainis (BCI), Jalan Raya Meruyung RT 01 RW 01, Meruyung, Limo, Depok pada Selasa (22/02/2022) sekitar pukul 04.00 WIB pagi.

Pemilik restoran, Jaelani (27) menjelaskan karyawannya yang berjaga saat itu sedang mencuci sayur di belakang.

"Pelaku turun dari mobil seorang diri langsung masuk ke dalam mengambil dua buah HP yang lagi dicas di atas meja," jelas Jaelani (23/02/2022).

Dalam rekaman CCTV tampak seorang dengan postur tinggi tegap, memakai setelan kaos hitam pendek dan celana jeans selutut. Ia bergerak cepat memantau dari depan restoran kemudian langsung masuk ke dalam mengambil dua buah handphone.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Pelaku kemudian kembali masuk ke mobil dan mobil melaju ke arah Parung Bingung, Depok.Jaelani menuturkan ia pasrah dengan kejadian pencurian yang menimpanya.

"Kasus pencurian ini tidak dilaporkan ke aparat sudah saya ikhlaskan. Namun, saya harap polisi dapat meningkatkan patroli," tuturnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini