Share

Heroik! Satpol PP Selamatkan Wanita Muda yang Coba Bunuh Diri di Danau Sunter

Yohannes Tobing, Sindonews · Kamis 24 Februari 2022 21:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 24 338 2552683 heroik-satpol-pp-selamatkan-wanita-muda-yang-coba-bunuh-diri-di-danau-sunter-XLSJCyAxDc.jpg Wanita muda mencoba bunuh diri di Danau Sunter (Foto : MPI/Istimewa)

JAKARTA - Seorang wanita muda berinisial BN (22) ditemukan hendak mencoba bunuh diri di Danau Sunter di Jalan Danau Sunter Selatan Kelurahan Sunter, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Kamis (24/2/2022).

Kapolsek Tanjung Priok Kompol Ricky Prenata Vivaldy mengatakan bahwa peristiwa ini terjadi ketika saksi RF (30) melihat korban berjalan dari ruko menyebrang menuju danau.

"Jadi awalnya menurut keterangan saksi RF, dia melihat BN jalan mondar mandir di Ruko Green Lake. Kemudian mencoba memanggil BN namun, tiba tiba dia lari nyebrang jalan kemudian melompat ke danau," Kata Ricky saat dikonfirmasi.

Melihat korban melompat ke Danau, saksi RF dan ST (54) yang merupakan petugas satpol PP langsung berupaya untuk menyelamatkan BN yang mencoba bunuh diri dengan tenggelamkan diri di danau.

"Korban sudah sempat tenggelam, tapi gagal karena saksi RF dan ST bergegas langsung menolong dan menyelamatkan yang bersangkutan. Kemudian korban dievakuasi pakai mobil Satpol PP ke rumah sakit," Ucapnya.

Ricky menambahkan, pihaknya masih menelusuri motif korban melakukan percobaan bunuh diri ini. Saat di selamatkan BN dibawa menuju RS satya Negara dan dirujuk ke RSPAD Gatot subroto.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini