Share

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Taman Nasional Gunung Halimun Salak

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Jum'at 25 Februari 2022 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 25 338 2553289 mayat-pria-tanpa-identitas-ditemukan-membusuk-di-taman-nasional-gunung-halimun-salak-qxZGX2SsNB.jpg Mayat membusuk di Taman nasional Gunung Salak (Foto : Istimewa)

BOGOR - Mayat pria tanpa identitas ditemukan tergeletak di kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS) tepatnya Desa Sukaharja, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor. Mayat tersebut dibawa ke RS Polri Kramatjati untuk identifikasi.

Kapolsek Cijeruk Kompol Sumijo mengatakan temuan mayat tersebut berawal dari laporan warga sekitar siang tadi. Dari situ, polisi bersama instansi terkait dan kecamatan langsung mendatangi lokasi temuan.

"Kami langsung ke TKP pukul 13.00 WIB," kata Sumijo dikonfirmasi wartawan, Jumat (25/2/2022).

Benar saja, ditemukan mayat laki-laki tanpa identitas mengenakan celana panjang dan baju hitam di area pegunungan TNGHS. Adapun kondisinya sudah membusuk tidak mengerluarkan bau tak sedap.

"Bagian atasnya sudah terlihat kerangka tengkorak. Sebagian rongga hidung dan telinganya juga sudah kosong, dugaan sudah dua minggu," kata Sumijo.

Belum diketahui identitas maupun dugaan penyebab dari kematian dari mayat tersebut. Petugas langsung membawa mayat ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta untuk proses identifikasi lebih lanjut.

"Sudah dibawa ke RS Polri untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut guna mengungkap identitasnya. Sementara ini, diperkirakan dari postur untuk tinggi 165 cm, kalau berat sekira 65 kg," pungkasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini