Share

Preman Kampung Ngamuk di Bengkel Gegara Tak Dikasih Oli

Nandha Aprilia, MNC Media · Sabtu 26 Februari 2022 14:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 26 338 2553497 preman-kampung-ngamuk-di-bengkel-gegara-tak-dikasih-oli-LA8ZUcUX2A.jpg Illustrasi (foto: dok Okezone)

TANGERANG - Viral di media sosial, seorang pria mengamuk saat memalak pemilik bengkel yang diketahui berlokasi di Jalan Cenderawasih Raya, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat, Tangerang Selatan.

Hal ini diketahui lewat sebuah unggahan di akun instagram @majeliskopi08 pada Sabtu (26/2/2022).

“Minta oli gak dikasih, abang jago ngamuk-ngamuk,” tulis keterangan video dikutip MNC Portal, Sabtu (26/2/022).

BACA JUGA:Viral di Medsos, Pelaku Premanisme di Tol Cipali Bilang Cuma Pakai Pistol Mainan 

Dalam video tersebut, tampak seorang pria paruh baya dengan gaya bertolak pinggang yang terdengar memaki diduga pemilik bengkel, lantaran tidak diberi oli. “Anj*ng lo. Gue minta oli,” ujarnya di awal video.

Alhasil, tampaknya pemilik bengkel akhirnya memberikan oli tersebut kepada sang pria.

“Sini lo. Maksud lo apa? Hah?,” ujarnya pria tersebut kepada pemilik bengkel yang tengah membungkus botol oli dengan plastik.

 BACA JUGA:Polisi Tangkap Aksi Premanisme di Tanjung Priok, Modusnya Jual Air Mineral

Dijelaskan dalam keterangan video bahwa kronologis bermula ketika pria tersebut datang dengan menggeber-geberkan suara motornya yang disebut berknalpot racing.

“Jadi minta oli gak dikasih. Saya bilang, ‘yang kemarin aja belum dibayar 1 pun. Dan sebelum-sebelumnya juga gak pernah dibayar. Terus ngamuk-ngamuk ngajak duel’,” tulis unggahan tersebut.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

Sementara itu, Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Yulianto pun membenarkan akan kejadian ini. Di hari yang sama Polsek Ciputat Timur berhasil mengamankan pelaku di video tersebut.

“Sudah diamankan di polsek. Lagi kita tanyain dulu motifnya apa dan segala macamnya,” ujarnya saat dihubungi MNC Portal, Sabtu (26/2/2022).

Dijelaskan Yulianto, bahwa pelaku berhasil diamankan di kediamannya. Namun, ketika ditanya lebih lanjut terkait lokasi, dia belum bisa memberikan jawaban terkait hal ini.

“Ditangkap di rumahnya, kalau di mananya nanti detailnya. Sekarang kita periksa dulu,” paparnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini