Share

4 HP di Kosan Kawasan Cengkareng Raib, Pelaku Diduga Teman Sekamar Korban

Dimas Choirul, MNC Media · Selasa 01 Maret 2022 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 01 338 2554473 4-hp-di-kosan-kawasan-cengkareng-raib-pelaku-diduga-teman-sekamar-korban-XaWw38EUm3.jpeg Ilustrasi. (Foto: Dok Okezone.com)

JAKARTA -  Aksi pencurian barang berharga dan uang tunai terjadi di sebuah indekos Jalan Pedongkelan, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat pada Senin (28/2/2022) dini hari. Sebanyak empat unit Handphone, dompet dan uang tunai milik korban raib digondol maling.

Korban pencurian bernama Yoga mengatakan, ia curiga pelakunya adalah salah satu teman sekamarnya. Sebab, saat ia dan korban lainnya terbangun, terduga pelaku sudah tidak ada di dalam kamar.

"Jadi terduga pelaku itu baru tinggal bareng sama saya dan teman saya satu lagi dua bulan lalu," katanya di lokasi, Selasa (1/3/2022).

Yoga mengatakan, terduga pelaku awalnya tidak memiliki pekerjaan. Lantaran kasihan, Yoga kemudian mengajaknya kerja di Jakarta dan tinggal bersamanya di kosan.

Baca juga: Tepergok Curi Motor, Pria Ini Babak Belur Dihajar Warga

Yoga sudah melaporkan kejadian itu ke Polsek Cengkareng. "Saya sudah buat laporan ke Polsek Cengkareng, mudah-mudahan pelaku bisa segera ditangkap," kata Yoga.

Sementara itu, Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo mengatakan, pihaknya usai menerima laporan dari korban langsung mendatang tempat kejadian perkara (TKP). "Kami menindaklanjuti laporan masyarakat adanya tindak pidana pencurian," ucap Ardhie.

Di samping itu, pihaknya pun sudah mengantongi identitas terduga pelaku karena memang para korbannya mengenal.

"Jadi terduga pelakunya adalah teman korban, kami sudah kantongi identitasnya tinggal kami lakukan pengejaran," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini