Share

Kuli Bangunan Perkosa Bocah 7 Tahun di Ciputat, Cekoki Minuman hingga Korban Pingsan

Hambali, Okezone · Rabu 02 Maret 2022 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 02 338 2555244 kuli-bangunan-perkosa-bocah-7-tahun-di-ciputat-cekoki-minuman-hingga-korban-pingsan-0yzWadTSJL.jpg Ilustrasi. (Foto: Freepik)

TANGSEL - Seorang kuli bangunan berinisial RR (44) diamankan warga usai memperkosa seorang bocah berusia 7 tahun di wilayah Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel).

Korban berinisial H diperkosa di sebuah bangunan proyek perumahan tempat pelaku bekerja. Peristiwa itu terjadi pada Jumat 25 Februari 2022 sore. Aksi bejat terungkap pada Senin 28 Februari setelah korban bercerita kejadian yang dialaminya.

Korban yang mengalami trauma terus mendapat pendampingan psikologi dari Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A). Kasus ini pun ditangani Unit PPA Polres Tangsel.

Kepala P2TP2A Kota Tangsel, Tri Purwanto membeberkan kronologi saat kejadian. Menurut dia, pelaku terlebih dahulu memberikan minuman khusus kepada korban agar tak sadarkan diri.

 Baca juga: Ayah Perkosa Anak Kandung Usia 11 Tahun di Depok, Ancam Korban Pakai Golok

"Awalnya pelaku menawarkan minuman yang sudah dicampur obat tertentu dan diberikan ke korban. Setelah itu, lalu korban tidak sadarkan diri dan diperkosa oleh pelaku," katanya, Rabu (02/03/22).

Usai melampiaskan nafsu bejatnya, korban pulang ke rumah dengan gontai dan rasa mual. Pihak keluarga curiga lantaran H muntah mengeluarkan cairan berwarna kuning berbusa.

"Lalu orang tua korban meminta bantuan terhadap tetangga sekitar dan korban digotong oleh kakaknya dibawa ke rumah sakit. Hasil sementara pemeriksaan terdapat luka di bagian alat vital dan banyak mengeluarkan cairan sperma," jelasnya.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Pada Senin kemarin, pelaku RR dijemput warga di proyek perumahan tempatnya bekerja. Amuk massa nyaris tak terbendung begitu mengetahui pelaku telah memerkosa korban di lingkungan proyek.

Aparat dari Babinsa serta pengurus lingkungan setempat lebih dulu mengamankan RR. Pria asal Cianjur itu pun lantas diserahkan kepada petugas kepolisian yang mendatangi lokasi.

Pihak kepolisian dari Polsek Ciputat Timur, Unit PPA, hingga Kasatreskrim belum mau memberikan keterangan lengkap atas kejadian ini. Pelaku sendiri telah ditahan di Mapolres Tangsel.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini