Share

Sejoli Tepergok Mesum di Toilet Musala, Saat Digerebek Setengah Telanjang

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Rabu 02 Maret 2022 18:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 02 338 2555464 sejoli-tepergok-mesum-di-toilet-musala-saat-digerebek-setengah-telanjang-V9OUqUPl2V.jpg Ilustrasi. (Foto: Dok Okezone.com)

BOGOR - Warga Desa Singasari, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor digegerkan dengan aksi mesum sejoli di dalam toilet sebuah musala.

Kanit Satpol PP Kecamatan Jonggol Dadang mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 16.00 WIB pada Selasa 1 Maret 2022. Awalnya, ada warga yang curiga melihat sejoli masuk ke toilet musala.

"Lalu diikuti dan langsung direkam vidio saat pasangan tersebut sedang berduaan di kamar mandi atau WC," kata Dadang dalam keterangannya yang diterima MNC Portal, Rabu (2/3/2022).

 Baca juga: Viral Mahasiswi UIN Suksa Riau Mesum saat Kuliah Online, Kampus Bertindak

Ketika pintu toilet musala dibuka, pasangan tersebut didapati dalam kondisi setengah telanjang. Keduanya langsung diamankan oleh Babinsa bersama Ketua MUI Desa Singasari ke kantor desa setempat.

"Karena kalau tidak langsung diamankan akan diamuk oleh massa dan kedua belah pihak langsung dibawa ke kantor Desa Cibodas," jelas Dadang.

Dari hasil periksaan, diketahui sang pria merupakan guru berinisial IS dan perempuannya IK (32) ibu rumah tangga. Kasus tersebut telah diselesaikan secara musyawarah dengan kedua belah pihak.

"Sudah dilaksanakan mediasi atau musyawarah dua belah pihak," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini