Share

Misteri Kematian Suami Istri di Klapanunggal Terungkap, Polisi Tutup Kasus

Wildan Hidayat, iNews · Kamis 03 Maret 2022 10:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 03 338 2555708 misteri-kematian-suami-istri-di-klapanunggal-terungkap-polisi-tutup-kasus-WwR7JpCs9a.jpg Ilustrasi. (Foto: Okezone)

BOGOR – Misteri kematian sepasang suami istri di Desa Kembang Kuning Klapanunggal, Kabupaten Bogor telah terungkap. Polisi menduga kejadian ini terjadi karena pertengkaran rumah tangga menutup kasus karena tersangka meninggal dunia.

BACA JUGA: Penemuan Mayat Wanita di Bogor Terungkap, Pelaku Ternyata Suaminya Sendiri

Sepasang suami istri ditemukan tewas dengan cara berbeda di sebuah rumah di Klapanunggal. Sang istri, yang berinisial K ditemukan tewas bersimbah darah setelah kepalanya dihantam dengan tabung gas 3 kg, sementara jasad suaminya, HR ditemukan di dalam sumur di rumahnya.

Jasad K ditemukan oleh anaknya pada Jumat, 18 Februari dalam keadaan bersimbah darah dalam rumah yang terkunci. Polisi kemudian mencari suami korban, HR yang menghilang saat jasad istrinya ditemukan.

Sehari kemudian polisi menemukan mayat HR di dalam sumur saat melakukan penyisiran di sekitar rumah.

BACA JUGA: Penemuan Mayat Wanita di Bogor Terungkap, Pelaku Ternyata Suaminya Sendiri

Polisi menduga insiden ini disebabkan cekcok rumah tangga. HR diduga membunuh istrinya dengan tabung gas sebelum mengakhiri nyawanya sendiri dengan melompat ke dalam sumur.

Kasus ini ditutup karena tersangka HR telah meninggal dunia.

Butuh waktu lama bagi polisi untuk menyelidiki kasus ini dan memeriksa barang bukti dan saksi-saksi, termasuk anak korban.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini