Share

Rumah di Beji Depok Terbakar Diduga Akibat Korsleting Listrik

Adhita Dian, MNC Portal · Kamis 03 Maret 2022 13:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 03 338 2555778 rumah-di-beji-depok-terbakar-diduga-akibat-korsleting-listrik-msp8FQ2wMj.jpg Kebakaran di Beji, Depok. (Foto: Damkar)

DEPOK - Kebakaran terjadi di lantai dua rumah warga di Gang Entang, Jalan Curug Agung RT 001/RW 009 Tanah Baru, Beji, Depok pada Kamis (03/03/2022). Api mulai berkobar sekitar pukul 10.40 WIB.

Kepala Seksi Penyelamatan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok, Tessy Hariyati mengatakan saat kejadian pemilik sedang tidak ada di rumah.

"Tadi sudah dikonfirmasi, rumah dalam keadaan kosong," ujarnya kepada MPI (03/03/2022).

Kebakaran tersebut diduga akibat kegagalan instalasi listrik (solar panel) yang berada di lantai 2. Setidaknya satu kamar tidur di bagian lantai dua rumah habis terbakar.

Baca juga:  Kompor Menyala Ditinggal Beli Sayur, Satu Rumah di Jatinegara Ludes Terbakar

Sebanyak 13 personel dikerahkan untuk memadamkan api. Pemadam sempat mengalami kesulitan karena akses jalan (gang) yang sempit. Sekitar setengah jam, api berhasil dipadamkan.

Kepala Bidang Pengendalian Operasional Kebakaran dan Penyelamatan, Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok, Welman Naipospos menambahkan tidak ada korban dalam peristiwa ini. Namun harta benda milik pemilik di lantai dua habis terbakar.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(qlh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini