Share

Mayat Membusuk Ditemukan Mengambang di Saluran Air Proyek Tol di Pagedangan

Hambali, Okezone · Kamis 03 Maret 2022 15:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 03 338 2555817 mayat-membusuk-ditemukan-mengambang-di-saluran-air-proyek-tol-di-pagedangan-PtUKZoIs8b.jpg Ilustrasi. (Foto: Dok Okezone.com)

TANGERANG - Sesosok mayat ditemukan dalam kondisi sudah membusuk di saluran air proyek tol yang berada di wilayah Situgadung, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Kamis (3/3/2022).

Mayat ditemukan pertama kali oleh petugas kebersihan. Lalu hal itu dilaporkan ke sekuriti kawasan. Tak lama, petugas kepolisian yang dihubungi turun ke lokasi melakukan pengecekan.

"Tadi anak buah saya nemuin pagi tadi sekitar jam 9.30 WIB, terus laporan ke saya. Langsung saya lihat, dan benar ada. Langsung saya lapor ke sekuriti," ujar Akhmad Nur Yazid (54), mandor petugas kebersihan di lokasi.

Saat ditemukan, mayat dalam posisi tertelungkup mengambang di atas permukaan air. Lokasinya berada di bawah jalan Tol Serpong-Balaraja.

 Baca juga: Penemuan Mayat Wanita di Bogor Terungkap, Pelaku Ternyata Suaminya Sendiri

"Mayat diperkirakan umur 30 sampai 40 tahun, tinggi 165 centimeter,” ungkap Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir.

Kondisi mayat berjenis kelamin laki-laki itu terlihat sudah membengkak dan mengeluarkan aroma menyengat. Diduga mayat telah meninggal sejak sekira 5 hari lalu.

"Diperkirakan mayat sudah meninggal sejak 5 hari yang lalu," terangnya.

Sejumlah petugas kepolisian langsung mengevakuasi jasad dari saluran air. Selanjutnya, petugas pemadam kebakaran menyemprot seluruh bagian tubuh mayat dengan cairan.

"Jenazah sudah dibawa ke RSU Tangerang," ucapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini