Share

Ditinggal Nyalon, Motor Dicuri Pria Berjaket Ojol

Adhita Dian, MNC Portal · Jum'at 04 Maret 2022 13:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 04 338 2556280 ditinggal-nyalon-motor-dicuri-pria-berjaket-ojol-U2hj5pdLdh.jpg Pria berjaket ojol terekam kamera mencuri motor (Foto : Tangkapan layar CCTV)

DEPOK - Sebuah sepeda motor warna putih dicuri oleh pria memakai jaket ojol di Ruko Perumahan Sawangan Permai, Jalan Raya Pasir Putih, Sawangan Baru, Depok, pada Kamis 3 Maret 2022. Kejadian berlangsung sekira pukul 10.25 WIB.

Pemilik bernama Indri (27) mengatakan dirinya tengag berada di dalam salon saat kejadian.

"Jam10-an itu aku keluar, ambil kacamata di motor, (motornya) masih ada. Sama aku pindahin helm ke atas kaca spion," terangnya kepada MPI (4/3/2022).

Dalam rekaman CCTV terlihat pelaku berjumlah dua orang. Satu orang mengenakan jaket berwarna merah, satu lagi mengenakan jaket ojek online (ojol). Korban menduga, pelaku yang menggunakan jaket ojol merupakan oknum.

"Takutnya hanya modus, dia pakai jaket terus bawa penumpang, yang memang itu komplotannya," katanya.

Dalam hitungan menit, pelaku berhasil membuka kunci stang dan membawa kabur motor korban. "Cuma memang aku kunci stangnya gak ke arah kanan, tapi (biasanya) ke arah kiri," ujar korban.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

Dalam rekaman CCTV, terlihat beberapa orang sempat berlalu-lalang, namun aksi pelaku tidak dicurigai. Saat ini korban sudah melaporkan kejadian pencurian ini ke Polsek Pancoran Mas dengan bukti rekaman CCTV.

"Aku langsung tanya ke sebelah dan ke salonnya, 'ada CCTV gak?', katanya ada di petshop sebelah, akhirnya terlihat di CCTV itu," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini