Share

Diterjang Angin Kencang, Pohon di Cipete Utara Tumbang Tutupi Jalan Raya

Ari Sandita Murti, Sindonews · Sabtu 05 Maret 2022 14:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 05 338 2556788 diterjang-angin-kencang-pohon-di-cipete-utara-tumbang-tutupi-jalan-raya-WQi7De53ih.jpg Pohon tumbang di Cipete Utara, Jakarta Selatan (Foto: IG @infocipete)

JAKARTA - Pohon di Jalan Abdul Majid Raya, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, tepat di depan minimarket tumbang usai diterjang angin kencang. Akibatnya, jalanan pun tak bisa dilalui kendaraan.

Informasi itu diunggah oleh akun Instagram @infocipete pada Sabtu (5/3/2022) siang tadi. Sebuah pohon yang lokasinya di seberang Alfamidi tumbang pasca diterpa angin kencang di kawasan tersebut.

Baca Juga:  Diterjang Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Mobil dan Motor di Pamulang

Alhasil, pohon dan batangnya tersebut menutupi Jalan Abdul Majid Raya hingga membuat kendaraan tak bisa melintasinya. Beruntung, saat terjadinya pohon tumbang, tak ada kendaraan ataupun pejalan kali yang melintasi jalanan.

Meski, pohon tumbang tak sampai menimpa kendaraan yang terparkir di depan minimarket. Namun, akibat pohon tumbang itu, arus lalu lintas di Jalan Abdul Majid Raya pun tersendat mengingat jalan tersebut merupakan jalan penghubung antara Jalan RS Fatmawati Raya dengan Jalan Pangeran Antasari hingga menembus ke Kemang Raya.

Pohon tersebut dikabarkan menimpa kabel listrik yang ada di atas pinggiran jalan. Petugas dikabarkan tengah menuju ke lokasi guna penanganan pohon tumbang tersebut.

Baca Juga: Cerita Detik-Detik Mengerikan saat Angin Kencang Menerjang Indramayu

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini