Share

Angin Kencang Tumbangkan Pohon di Pamulang, 3 Pengendara Terluka

Hambali, Okezone · Sabtu 05 Maret 2022 14:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 05 338 2556811 angin-kencang-tumbangkan-pohon-di-pamulang-3-pengendara-terluka-S8uHytQ8kb.jpg Pohon tumbang (foto: dok Okezone)

TANGSEL - Sebuah pohon palem tumbang di Jalan Padjajaran, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (05/03/22). Tiga orang pengendara terluka akibat kejadian itu.

Korban terluka adalah sopir truk dan kernet, serta seorang pengendara motor. Timpahan pohon itu menyebabkan seunit truk ringsek di bagian atap kemudi, sedang seunit mobil lainnya turut tertimpa batang pohon.

"Korban luka ada 3 orang, sopir truk dan kernetnya, lalu ada juga seorang pengendara motor. Tiga-tiganya dibawa ke IGD RSU," terang Kanit Laka Lantas Polsek Pamulang, Iptu Tukino.

 BACA JUGA:Diterjang Angin Kencang, Pohon di Cipete Utara Tumbang Tutupi Jalan Raya

Hempasan angin kencang terjadi di sejumlah wilayah Kota Tangsel siang tadi. Di Jalan Padjajaran, Pamulang, pohon palem tumbang hingga menimpa 2 mobil dan 2 pengendara motor.

BACA JUGA:Diterjang Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Mobil dan Motor di Pamulang 

Angin kencang itu berhembus sekira pukul 12.30 WIB. Sebuah pohon yang berdiri di tepi Jalan Padjajaran tumbang ke arah jalan raya. Lokasi tumbangnya pohon berada tak jauh dari Rumah Sakit Umum (RSU).

Arus lalu lintas dari kedua arah pun terhenti karena tak dapat di lalui. Kini sejumlah petugas telah memotong pohon agar para pengendara bisa kembali melintas dari kedua arah.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini