Share

5 Korban Ambruknya Plafon Lippo Mall Kemang Dilarikan ke RS

Ari Sandita Murti, Sindonews · Sabtu 05 Maret 2022 15:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 05 338 2556837 plafon-lippo-mall-kemang-ambruk-5-korban-dilarikan-ke-rumah-sakit-s0rDIHFB6i.jpg Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Plafon atap Lippo Mall Kemang, Mampang, Jakarta Selatan, ambruk pada Sabtu (5/3/2022) siang. Lima orang pengunjung dikabarkan mengalami luka terkena runtuhan plafon.

"Untuk korban telah diamankan petugas dan diberikan pertolongan pertama ke RS Brawijaya didampingi pihak management," ujar Kasudin Gulkarmat Jakarta Selatan, Herbert Pilder Lumban Gaol saat dihubungi, Sabtu (5/3/2022).

Baca Juga:  Angin Kencang Terjang Jakarta, Pohon hingga Tower Listrik Roboh

Menurutnya, pasca runtuhnya plafon mall tersebut ada setidaknya lima orang korban terkena runtuhan plafon. Seorang pengunjung bernama Pinkan, anaknya terluka di bagian punggung lecet dan bengkak di kepala bagian belakang.

Lalu, pengunjung bernama Andina, anaknya mengalami pendarahan luka akibat reruntuhan dan sudah dilakukan operasi kecil dan sedang di bawa ke RS Brawijaya 1. Begitu juga suami Andina mengalami lecet dan bengkak di bagian tangannya.

"Dua korban lainnya (Dody dan Deby) mengalami syok akibat benturan, sedang ditangani di RS Brawijaya," katanya.

Baca Juga: Gapura 'Selamat Datang' Situ Cipondoh Roboh Diterjang Angin Kencang

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini