Share

Diterjang Angin Kencang, Atap Parkir Kecamatan di Ciputat Ambruk Timpa 3 Mobil

Hambali, Okezone · Sabtu 05 Maret 2022 20:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 05 338 2556937 diterjang-angin-kencang-atap-parkir-kecamatan-di-ciputat-ambruk-timpa-3-mobil-HXHYWdZesc.jpg Atap parkir di Kecamatan Ciputat Timur ambruk diterjang angin kencang (Foto: Hambali)

TANGSEL - Angin kencang melanda sejumlah wilayah di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (5/3/2022). Hingga menyebabkan atap parkir kantor Kecamatan Ciputat Timur ambruk hingga menimpa 3 mobil.

Tak hanya bagian atap parkiran yang ambruk, tapi juga tiang-tiang penyangganya yang nampak patah. Peristiwa itu terjadi siang tadi sekira pukul 12.30 WIB.

"Iya tadi siang kejadiannya pas angin kencang itu. Kebetulan ada 3 mobil yang kena di bawahnya," kata Camat Ciputat Timur, Hamdhani.

Baca Juga:  Baliho Supermarket di Tangerang Roboh Diterjang Hujan Angin

Tak ada korban luka dalam kejadian itu. Tiga mobil yang terparkir di sana yakni, Honda Brio, Toyota Calya, dan seunit mobil pikap pengangkut sampah milik kantor kelurahan.

"Ada tiga mobil memang lagi parkir, itu punya staff. Nggak ada korban," ujarnya.

Menurut Hamdhani, pihaknya sudah berkordinasi dengan Dinas Bangunan guna memerbaiki kualitas tiang dan atap parkir. Meski dipicu angin kencang, namun ambruknya atap parkiran itu diduga disebabkan pula kualitas material penyangga.

"Kalau saya sih bilang, evaluasi dah dengan dinas bangunan itu kontraktornya, kerjaannya yang bagusan dikit lah," keluhnya.

Baca Juga:  Rambu Lalu Lintas hingga Pohon di Bekasi Tumbang Diterjang Angin Kencang

Angin kencang terjadi merata di sejumlah wilayah di Kota Tangsel siang tadi. Hal itu sesuai dengan prediksi dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) yang menginformasikan akan terjadi hujan sedang-lebat disertai angin kencang pada wilayah Jabodetabek.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini