Share

Kecelakaan Libatkan 2 Mobil di Tol Jagorawi, Arus Lalu Lintas Tersendat

Jonathan Nalom, MNC Media · Minggu 06 Maret 2022 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 06 338 2557141 kecelakaan-libatkan-2-mobil-di-tol-jagorawi-arus-lalu-lintas-tersendat-7CY6AZYDYr.jpg Kecelakaan di Tol Jagorawi (Foto

JAKARTA - Kecelakaan melibatkan dua mobil di Jalan Tol Jagorawi Dukuh KM 06+200 arah Cawang, Jakarta Timur. Akibat kecelakaan tersebut arus lalu lintas terlihat tersendat.

Unggahan video di instagram @lensa_berita_jakarta memperlihatkan kondisi pasca kecelakaan tersebut. Terlihat satu mobil berada di bahu jalan sebelah kiri tol. Sementara, mobil lainnya berada di jalur keempat atau sebelah kanan jalan tol.

Terlihat juga mobil yang berada di bahu jalan sebelah kiri menabrak pembatas jalan hingga menyebabkan pembatas jalan tersebut terpental. Bagian depan mobil tersebut juga terlihat terangkat.

Sementara di lokasi kejadian petugas pun sudah terlihat melakukan penanganan. Mobil lainnya yang terlibat di lajur keempat terlihat diderek menggunakan mobil derek.

Baca juga: Detik-Detik Kecelakaan Maut di Tol Surabaya Akibat Penumpang Diduga Depresi Rebut Kemudi

Atas kejadian tersebut arus lalu lintas terlihat tersendati di titik kecelakaan. Setelah melewati titik kecelakaan, arus lalu lintas pun normal kembali.

Belum diketahui penyebab kejadian tersebut. MNC Portal Indonesia sudah mencoba konfirmasi ke pihak kepolisian namun belum ada jawaban.

Baca juga: Kecelakaan Maut Tol Surabaya, Penumpang yang Rebut Kemudi Sopir Diduga Depresi

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini