Share

Kakek di Bogor Ditemukan Tewas Usai Terpeleset ke Sungai Ciliwung

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Minggu 06 Maret 2022 16:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 06 338 2557182 kakek-di-bogor-ditemukan-tewas-usai-terpeleset-ke-sungai-ciliwung-ja5UUskbCg.jpg Kakek tewas tenggelam. (Foto: BPBD Kota Bogor)

BOGOR - Tim SAR gabungan akhirnya berhasil menemukan kakek berinisial GU (67), yang tenggelam di Sungai Ciliwung, Bogor Timur, Kota Bogor. Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor Teofilo Patrocinio Freitas mengatakan, korban ditemukan setelah tim SAR gabungan melakukan penyisiran dengan perahu karet dan penyelaman sekira pukul 13.55 WIB.

"Korban hanyut (GU) saat ini sudah berhasil ditemukan oleh personil BPBD Kota Bogor bersama Tim SAR gabungan di titik lokasi kejadian," kata Teo dalam keterangannya, Minggu (6/3/2022).

Baca juga: Nahas! Remaja di Padang Tewas Tenggelam, Abaikan Larangan Mandi di Sungai

Korban, kata Teo, ditemukan di dasar Sungai Ciliwung oleh petugas yang melakukan penyelaman. Setelah berhasil dievakuasi petugas, jasad korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

"Korban hanyut saat ini langsung dibawa ke rumah duka," pungkas Teo.

Sebelumnya, kakek berinisial GU (67) dilaporkan hilang di aliran Sungai Ciliwung sekira pukul 07.30 WIB. Korban sempat terlihat oleh warga sedang membersihkan sampah di bantaran sungai tersebut.

Korban diduga terpeleset dan terjatuh ke dalam sungai. Sang kakek sempat berteriak minta tolong, tetapi dengan cepat menghilang tenggelam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini