Share

Tabrakan Truk Sampah DKI dan Truk Trailer di Bekasi, Sopir Patah Kaki

Jonathan Nalom, MNC Media · Senin 07 Maret 2022 20:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 07 338 2557817 tabrakan-truk-sampah-dki-dan-truk-trailer-di-bekasi-sopir-patah-kaki-LGw04e4Mze.jpg Truk sampah dan truk trailer tabrakan di Bekasi. (Foto: Jonathan N)

BEKASI - Kecelakaan melibatkan truk sampah milik Pemprov DKI Jakarta dengan truk trailer dan sebuah kendaraan bermotor dua terjadi di Jalan Raya Siliwangi Narogong, Kelurahan Cikiwul, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi pada Senin (7/3/2022) pagi. Kecelakaan tersebut menyebabkan satu sopir truk trailer patah kaki dan dirawat di rumah sakit.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKP Farida menjelaskan kronologi kejadian tersebut. Awalnya kendaraan truk trailer melintas dari arah Kota Bekasi menuju Cileungsi. Tiba-tiba, ada kendaraan truk sampah yang masuk ke jalur truk trailer dari arah berlawanan menuju Kota Bekasi.

“Kendaraan trailer yang dikendarai Acep kemudian menghindar ke kanan dan masuk jalur lawan arah, namun tabrakan tak terhindarkan,” ucap Farida ketika dikonfirmasi, Senin (7/3/2022).

Pasca tabrakan, pengendara sepeda motor yang sedang melintas pun tak bisa menghindari kecelakaan. Pengemudi motor menabrak bagian tengah kedua kendaraan tersebut.

 Baca juga: Elf Oleng Tabrak Pasutri hingga Tewas

“Ada satu unit pengendara sepeda motor Honda Supra Fit X yang dikendarai Hendra menabrak pertengahan truk yang sudah tabrakan,” ungkap dia.

Seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan pun ringsek. Bagian depan truk trailer pun hancur disertai dengan pecahnya kaca. Sementara, motor sendiri juga ringsek dan berada di antara kolong truk.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

Atas kejadian tersebut, lanjut Farida, terdapat dua korban mengalami luka. Korban pertama yakni sopir truk trailer yang mengalami patah kaki dan pengendara motor yang mengalami luka ringan.

“Keduanya langsung dilakukan perawatan di rumah sakit Karyamedika Bantargebang.” pungkas dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini