Share

Nekat! Jambret Beraksi di Gang Sempit pada Siang Bolong

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Senin 07 Maret 2022 22:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 07 338 2557853 nekat-jambret-beraksi-di-gang-sempit-pada-siang-bolong-HDK1OCDM8u.jpg Seorang perempuan nyaris dijambret di gang sempit (Foto : MPI/Isitmewa)

JAKARTA - Aksi penjambret cukup nekat terjadi di gang sempit Jalan Prumpung Tengah, Kelurahan Cipinang Besar Utara, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (7/3/2022). Bisa dibilang nekat lantaran sang jambret beraksi di sinag hari.

Korban Annisa (45) mengatakan, kejadian itu bermula ketika hendak memesan ojek online untuk berangkat kerja, tiba-tiba seorang pengendara sepeda motor nyaris merampas handphone miliknya.

"Itu kajadiannya pukul 13.22 WIB. Saya lagi berdiri di depan rumah terus terus pelaku mencoba mengambil handphone saya," ujarnya.

Menurutnya, saat pelaku melancarkan aksinya kondisi sekitar sedang sepi. Beruntung aksi pelaku gagal karena handphone milik Annisa tidak sempat berpindah tangan.

"Iya waktu itu saya lagi lihat layar handphone karena mesen ojek online. Engga tahu pelaku menghampiri saya. Yang saya tahu dia deketin terus tangannya mau ngambil tapi karena saya pegang sangat erat handphone enggak keambil sama pelaku," ungkapnya.

Lantaran tidak ada warga disekitar lokasi kejadian, alhasil pelaku dapat segera melarikan diri dengan memacu sepeda motornya. Aksi pelaku sendiri terbilang nekat, lantaran terjadi pada siang bolong. Lokasi kejadian pun terbilang padat penduduk karena jalan sekitar hanya muat satu kendaraan.

"Iya beruntung tadi lagi enggak ada warga, kalau ada warga yang melihat udah pasti dikejar. Sebelum ini juga pernah kan ada yang ngambil handphone anak-anak terus dikejar pelakunya dapet babak belur sama warga," tuturnya.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini