Share

Garuk 6 Pelaku Gangster di Depok, Polisi: Pelaku Pembacokan Masih Diburu

Carlos Roy Fajarta, · Selasa 08 Maret 2022 12:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 08 338 2558090 garuk-6-pelaku-gangster-di-depok-polisi-pelaku-pembacokan-masih-diburu-YgkNIVAtXr.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kasatreskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno menyebutkan bahwa pihaknya sudah mengamankan enam pelaku gengster yang beraksi di Jalan Pitara Siwagandu, Cagar Alam, Pancoran Mas, Depok pada 6 Maret 2022 lalu.

"Enam orang sudah diamankan. Kemungkinan ada 15 orang di lokasi pada saat kejadian," ujar Yogen, Selasa (8/3/2022).

Dari hasil pemeriksaan terhadap enam pelaku yang sudah ditangkap diketahui ada empat pelaku yang kedapatan membawa senjata tajam, dan dua pelaku diduga menjadi dalang pembacokan.

"Tiga pelaku lain yang diduga melakukan pembacokan masih kami buru," jelas Yogen.

"Salah sasaran aja. Mereka tawuran dengan kelompok lain namun saat ketemu warga malah menyerang warga," tambah Yogen.

Ia menyebutkan bahwa akibat penyerangan yang dilakukan oleh para gangster tersebut setidaknya ada tiga orang warga mengalami luka.

Baca juga: Polisi: Aksi Beringas Gangster di Depok Salah Sasaran

"Korban luka-luka ulah gangster ini ada tiga orang, dua sudah dilakukan pemeriksaan dan satu menunggu kondisinya membaik," ungkap Yogen.

Baca juga: Aksi Maling Bermodus Tanya Alamat di Depok Digagalkan Emak-Emak

Follow Berita Okezone di Google News

Sebagaimana diketahui sebelumnya, sekelompok orang dengan menggunakan sepeda motor menyerang warga Situ Pitara Siwagandu hingga mengalami luka bacok pada bagian punggung.

Korban salah sasaran tersebut saat itu sedang makan di sebuah warung dan disabet clurit di bagian punggung oleh para pelaku gangster.

Warga setempat menyebutnya penyerangan tersebut diduga merupakan aksi balasan atas kejadian serupa yang sebelumnya terjadi di daerah lain di Depok.

Baca juga: Pengusaha di Depok Ngaku Disekap Orang Suruhan Perusahaan, Ini Faktanya

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini