Share

Seorang Laki-Laki Ditemukan Tewas dengan Belati Menancap di Punggung

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Jum'at 11 Maret 2022 11:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 11 338 2559958 seorang-laki-laki-ditemukan-tewas-dengan-belati-menancap-di-punggung-Hb8flBRjTf.jpg Ilustrasi (Foto : Freepik)

BOGOR - Warga Kramatjati berjenis kelamin laki-laki berinisial AN (57), ditemukan tewas dengan belati menancap di punggung. Korban ditemukan di Jalan Raya Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor.

Kanit Reskrim Polsek Klapanunggal Ipda Zalukhu mengatakan korban ditemukan tergeletak tidak bernyawa sekira pukul 03.00 WIB dini hari tadi.

"Ditemukannya jam 3 pagi tadi sudah meninggal dunia di TKP. (Korban) warga Kramatjati," kata Zalukhu kepada MNC Portal, Jumat (11/3/2022).

Ketika ditemukan, kata Zalukhu, korban dalam kondisi bersimbah darah dengan belati menancap di bagian punggungnya. Untuk barang-barang milik korban belum ditemukan adanya kehilangan.

"(Barang-barang) ada, motor masih ada," jelasnya.

Jasad korban kemudian dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Polisi belum bisa menduga-duga terkait kronologi maupun penyebab kematian korban.

"Kita tidak bisa mengandai-andai ya (dugaan) masih penyelidikan," pungkasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini