Share

Gagal Beraksi, Pencuri Todongkan Pistol ke Warga

Bachtiar Rojab, MNC Media · Jum'at 11 Maret 2022 14:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 11 338 2560054 gagal-beraksi-pencuri-todongkan-pistol-ke-warga-4XeQK2hgIB.jpg Ilustrasi (Foto : Irish Time)

JAKARTA - Viral di media sosial, pencuri gagal beraksi saat akan mengondol sepeda motor milik warga Semper Barat, Jakarta Utara. Pencuri itu pun menodong pistol ke arah warga yang diduga pemilik kendaraan, agar bisa melakirakn diri.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Cilincing Kompol Robinson Manurung membenarkan. Menurutnya, aksi curanmor tersebut terjadi empat hari lalu dengan dua orang pelaku dan salah satunya membawa pistol.

"Ya, itu benar di Semper Barat kejadiannya empat hari yang lalu, kita sedang dalami pelakunya, ya mudah mudahan dalam waktu dekat bisa kita tangkap," ujar Robinson kepada wartawan, Jumat (11/3/2022).

Menurut Robinson, pistol yang digunakan oleh pelaku belum dapat diketahui keasliannya. Sehingga, ia akan memastikan hal tersebut setelah pelaku tertangkap.

"Setelah pelaku tertangkap baru ketahuan, baru saya liat si kayanya seperti mainan. Tapi nanti kita pastikan setelah pelaku sudah tertangkap," katanya.

Polsek Cilincing akan melakukan upaya penyelidikan lebih lanjut guna menguak kasus yang meresahkan bagi warga sekitar khususnya warga Cilincing.

"Mudah-mudahan nanti dari sepeda motor yang digunakan bisa membuat kita menguak kasus ini supaya lebih terang, di mana saja mereka berbuat di wilayah Cilincing," jelasnya.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini