Share

Pria Pamer Kemaluan di Kos-kosan Putri Ternyata Sudah 2 Tahun Beraksi

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Jum'at 11 Maret 2022 16:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 11 338 2560166 pria-pamer-kemaluan-di-kos-kosan-putri-ternyata-sudah-2-tahun-beraksi-SvL7lgi7ps.jpg Ilustrasi (Foto : Examiner)

BEKASI - Aksi pria eksibionis yang viral di depan kos-kosan putri di Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, meresahkan warga. Aksi tersebut disebut-sebut tidak hanya dilakukan sekali, tapi sudah berlangsung selama dua tahun.

Hal ini diungkapkan oleh MU (32) salah satu penghuni indekos tersebut sekaligus orang yang memviralkan video. MU mengatakan penghuni kos lainnya kerap kali melihat aksi pria tak dikenal itu.

“Memang bapak ini sudah dua tahun terakhir lah, tapi sebenarnya dari penghuni yang lama bapak itu juga sudah sering,” kata MU dikonfirmasi wartawan, Jumat (11/3/2022).

Bahkan dirinya sendiri pernah langsung melihat sosok pria yang belum diketahui identitasnya itu. Sekira setahun yang lalu, MU mengira bapak tersebut merupakan tamu seseorang dari penghuni kos.

“Orang yang sama, dia tuh (pelaku). Tahun lalu tuh sempet tanya-tanya kan liat bapak itu, berhenti di posisi yang di seberang kosan, saya tanyakan di grup wa 'mba itu bapaknya siapa? Tamunya siapa? Engga ada yang tahu,” tuturnya.

Rupanya, dia menerima pesan dari penghuni kos lain. Penghuni kos lain mengatakan bahwa sosok tersebut kerap sekali melakukan aksi penyimpangan seksual. Pria yang dia viralkan tersebut muncul kembali pada Kamis, 10 Maret 2022, malam.

“Saya dapat japri dari penghuni kos yang lain yang sudah ngekos lumayan lama, dia bilang itu kayanya ini deh, yang penjahat kelamin itu, saya kaget kan dengernya,” tutur dia.

“Setelah itu, itu kan ceritanya setahun yang lalu ya, sudah bapak itu enggak keliatan lagi, tapi muncul lagi, nah ini baru kemarin muncul lagi.” pungkas dia.

Sebelumnya diberitakan, bahwa kepolisian juga sudah mengusut kasus tersebut dengan mendatangi lokasi kejadian. Polisi memastikan akan mencari pria yang belum diketahui identitasnya itu.

“Penyelidikan tetap, akan dicari (pelaku),” ujar Kanit Reskrim Polsek Tambun, Iptu Trisno.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini